“AKU PADAMU”

Posted: January 3, 2011 in Damay

“Semua indah pada waktunya.”

Kata itu adalah kata yang paling tepat tuk melukiskan kisah DaMay. DaMay ( Dani-Maya ), mereka sudah saling mengenal sejak SMP, hanya saja tak begitu akrab. Dimata Dani, Maya adalah wanita yang sederhana, cuek, dan selalu ceria, itu yang membuat Maya mulai menarik perhatiannya.

Di kelas 2 tepatnya, Dani mulai menyadari perasaannya pada Maya akan tetapi ia tidak punya cukup keberanian untuk menyampaikan perasaanya. Disamping itu teman baiknyapun ternyata menyukai dan mulai mendekati Maya. Danipun pada akhirnya menyimpan perasaannya.  Menjelang akhir SMA Dani memutuskan untuk menyampaikan isi hatinya pada Maya. Namun Maya tidak menerimanya kala itu. Bagi Maya, itu sangat tiba-tiba atau sangat to the point, mungkin karena Dani tidak pernah menunjukan perasaannya pada Maya sebelumnya. Disisi lain Maya ingin fokus pada ujian akhir sekolah dan ia berpikir akan tidak mudah untuk menjalin hubungan jarak jauh karena ia tau setelah lulus mereka pasti akan berpisah. Yahh,, wajar jika ia berpikir seperti itu di usianya.

5th kemudian, ketika mereka dipertemukan pada sebuah moment yang ditunggu-tunggu banyak orang.  Perasaan Dani muncul kembali. Namun sepertinya Maya tengah dekat dengan Feri sahabat mereka. Lagi-lagi Dani kembali menyimpan perasaanya. Hingga beberapa bulan belakangan Dani tau bahwa Maya tidak sedang menjalin hubungan dengan Feri atau dengan siapapun. Dani optimis untuk menyampaikan perasaannya kembali pada Maya.

Melalui pesan singkat Dani dengan canda’annya mencoba mengungkapkan perasaannya kembali. Bak gayung bersambut Maya menerimanya. Cara yang unik, hasil yang baik Hemmm…,, cinta+waktu yang tepat.. Mungkin itu alasannya. Apapun alasannya, mereka kini memulai kisah mereka sendiri.

“Aku padamu,” kata itu kini kerap kali terdengar dan terbaca dari pesan singkat keduanya.

Advertisements
Comments
  1. iya, terakhir mereka hidup bahagia dan dikaruniai 3 orang anak laki-laki, namun karena sesuatu hal yang terjadi pada hidup maya, maka hubungan mereka retak. padahal itu hanya persangkaan buruk maya saja kepada dani karena dani berteman sama pinkan. demi menjaga cintanya dani kepada maya, dani rela menjauh dari pinkan, toh akhirnya pinkan ternyata sudah punya suami.

  2. gb3n says:

    Stop,,Stop,, ini bukan kisah Dani-Maya yang itu,, Pak!!
    Yang ini endingnya belom ketawan (Masih dalam proses) hahaha,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s