“Ibu”

Posted: December 21, 2011 in Neko-neko

Ibu merupakan panggilan kepada wanita yang sudah melahirkan seorang anak atau panggilan yang menunjukan suatu penghormatan kepada perempuan yang memiliki profesi seperti Guru dan Dokter. Panggilan ibu kerap kali digunakan pada perempuan yang sudah menikah.

Kebanyakan anak-anak lebih dekat kepada ibunya karena seorang ibu yang lebih hangat dengan naluri keibuannya serta tanggungjawabnya untuk mengurus dan membesarkan anak-anak mereka. Seorang ibu senantiasa memberikan kasih sayang yang berlimpah kepada anak-anaknya. Mereka tahu apa yang dibutuhkan oleh anak-anaknya jauh dari siapapun. Seorang ibu rela berkorban demi anak-anaknya, mereka selalu melakukan yang terbaik dari dirinya untuk anak-anaknya. Dan “Terima kasih” adalah kata yang tak pernah akan cukup untuk semua yang telah dilakukan dan diberikannya pada kita.

Sedikit berbeda yang ku tahu tentang ibu dari sosoknya. Ia tidak hanya seorang ibu yang baik tapi juga wanita tertangguh yang pernah aku temui. Wanita yang pintar dan punya semangat tinggi yang mana harus dihadapkan pada satu babak yang menjadikannya pilihan. Menjalani hidup dengan keras, penuh liku menjadikannya rapuh sekaligus lebih kuat. Babak demi babak dari hidupnya ia lalui dengan tegar, ia menjadi tempat bersandar bagi anak-anaknya ketika ia sendiripun membutuhkan sandaran. Ia terus berlari, mengayuh langkah kehidupannya,, menjadikan kami setangguh dirinya..

Ia seorang ibu dengan sisi wanitanya yang kental,, Ialah ibuku.. “MamaK” aku memanggilnya.

 

Terima kasih

I do love you mom..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s