Peran

Posted: December 30, 2011 in Neko-neko

Setiap orang memiliki peran penting di kehidupannya mereka masing-masing. Bukan peran yang dimaksud dalam sebuah film, tapi ini peran yang lebih nyata seperti dalam keluarga ada peran ayah, ibu, kakak, nenek, kakek. Ada pula peran sahabat, kekasih dan sebagainya. Dalam hidup kita tidak hanya memerakan peran sebagai anak, adik atau kakak tapi waktu akan membawa dan menjadikan kita pada peran yang berbeda.

Ketika seseorang dengan sengaja meninggalkan perannya bagi seseorang, tanpa peduli bahwa dirinya menjadikan hidup seseorang tidak lengkap atau menjadikannya tak seindah seperti seharusnya. Mereka melewatkan perannya, peran yang sangat penting bagi dunia seseorang. Datang kembali pada waktu setelahnya akan tidak mengembalikan kesempatanya untuk mengulang perannya dimasa lalu, because it’s too late…

Seperti pada sebuah film ketika para artis tidak memerankan perannya atau sebuah karakter dengan maksimal maka film itu tidak akan menjadi sebuah film yang bagus dan menarik. Tidak seperti pada sebuah film ketika seorang artis bisa berulang-ulang memerankan peran yang sama, kita punya batasan waktu untuk melakukan peran kita. Jadi perankanlah peranmu dengan baik dalam semua peran yang kau punya di hidupmu.  Kesempatan bisa saja datang tiga kali tapi tidak selalu datang dua kali.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s