gb3n (geben)

Posted: May 19, 2013 in Gb3n story 1

“gb3n” (geben) sebuah kata yang pernah kusalah artikan tapi justru kini melekat bahkan menjadi icon dari diriku. Yups, seperti artinya dalam bahasa Jerman (memberi) akupun ingin selalu dapat menjadi pemberi kebahagiaan bagi orang-orang disekitarku.

Meskipun hidup terbilang cukup keras buatku, tapi aku mensyukuri betapa aku telah menjadi bagian dari kehidupan mereka yang dengan penuh kasih menyayangi aku. Dalam hidup aku selalu menyakini satu hal bahwasanya jika kita membantu orang lain dengan tulus maka Allahlah yang kelak akan membantu kita. Sesulit apapun keadaan kita.

Dan setiap rencana indahku untuk mereka yang aku sayangi, sepertinya Allah selalu memberi jalan dan memudahkannya untuk menjadi nyata. Menjadi penyempurna kebahagiaan orang lain terutama orang-orang disekitarmu adalah hal yang juga membahagiakan buat diriku. Aku selalu ingin dapat menghapus mendung dari wajah mereka. Seperti seniman yang mengukir senyuman dan menjadikan harapan mereka menjadi bentuk. Aku adalah g3bn pemberi yang selalu ingin memberi karena aku menyayangi mereka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s