About Me


Wanita kelahiran Lampung ini, selain punya bakat melukis, menulis juga membuat design pakaian wanita.

Dia juga punya hobby tidur dan memasak. Paling suka nonton film drama + drama Korea, paling males kalo nonton film horror (karena dia termasuk orang yang penakut hehehe,,,)

Selain coklat, bunga dia juga suka hal2 yang romantis,, yahh mungkin karena pada dasarnya dia orang yang romantis Hemm,,, Narsissss…. (mungkin karena keseringan nonton drama korea kali yach..)

Tempat favoritenya adalah pantai, karena di pantai dia dapat melihat keindahan langit dan bintang lebih dekat..

Sayangnya 5th belakangan ini, dia jarang melihat indahnya bintang. Padahal sebelumnya dia bahkan hampir setiap malam melihat indahnya bintang. Ditempat sebelumnya bintang terasa lebih dekat dan jauh lebih indah. Bersama sahabat2nya dia menunggu bintang jatuh, menghitung bintang jalan dan menikmati keindahannya. Dan hal itu yang kini ia sangat rindukan.

Jika ditanya masa yang paling membahagiakan dihidupnya, pasti dia akan menjawab “Aku sangat bahagia dimasa kecilku”

Masa kanak-kanak (2-6SD), adalah masa terindah dihidupnya. Masa dimana banyak terukir kisah para bocah-bocah yang bebas, tanpa beban, dan tulus. Ketika sebagian anak-anak diusianya bermain dengan permainan modern, dia justru sangat bersyukur karena dia masih bisa memainkan permainan tradisional yang mana boleh dibilang sudah sangat jarang dimainkan. Permainan yang biasa Dia dan sahabat-sahabatnya mainkan adalah; Petak umpet, lompat tali, gateng, utat, asinan, rebonan, layangan, sepakbola, Bpan, rumah-rumahan, masak-masakan dan sepedahan.

Di masa kecilnya juga dia menemukan cinta pertamanya,, “SMP” cowok yang pinter, sederhana, ramah, manis, dan punya lesung pipit yang paling manis sedunia itu adalah cowok yang mampu mencuri hatinya pertama kali. Hemm,,,. Bermula dari surat cinta yang dititipkan lewat sahabat dan berlalu begitu saja (tanpa akhir yang  jelas). Dan sekarang “SMP” sudah dengan kehidupannya sendiri,, dengan keluarga barunya tentunya. Tapi “SMP” tetap menjadi cinta pertamannya.

Di SD, Dia termasuk murid yang cerdas terbukti dengan rangking 1&2 yang pernah disabetnya. Dia juga pernah mengemban tugas sebagai ketua kelas, dan ketua regu ASTER,,, Hemm..Keren kan

Pokoknya masa kanak2 baginya adalah the best moments yang pernah dia lewati. Masa yang akan selalu mengukir senyuman dibibirnya dan masa yang selalu dirindukannya..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s